Yara's video ( Epic love video !)

0 komentar
       Ahh tidak terasa hubungan kami sudah jalan hampir 2 tahun, tapi...hanya hitungan hari kami akan merayakannya saya harus menjalankan pendidikan di STPI, so apa masalahnya? ya masalah..masalahnya saya harus tinggal disana (asrama) selama 3 tahun dan harus menjalani ospek selama 3 bulan dimulai dari 29 September sampai Desember TANPA boleh menggunaka alat komunikasi apapun, tanpa membawa uang sepeserpun, tanpa keluar wilayah STPI selangkah pun. Sungguh itu sebuah ironi dimana ada dua peristiwa penting yang sebenarnya harus saya ada disana, yaitu 2 tahun hubungan kami dan hari ulang tahunnya. Tapi apa daya, ini sudah menjadi salah satu jalan kami untuk bisa terus bersama nanti,
kami dipisahkan selama 3 tahun tapi kami yakin kami akan disatukan untuk beratus-ratus tahun, ibarat gelombang tsunami, dia disurutkan dahulu beberapa Meter kemudian dia akan datang dengan segala energy dahsyatnya untuk menghantam berpuluh-puluh kilometer jauhnya, dan saya percaya itu, tapi kami hanya bisa berencana dan melakukan yang terbaik yang bisa kami lakukan, semua ada di tangan yang Kuasa.

       Kami sedang berada di Zona kesedihan karena kami sedang di ambang perpisahan jarak yang sangat jauh, namun di zona ini hati kami semakin terpacu untuk lebih mencintai, menyayangi, melakukan yang terbaik dan berkarya untuk cinta, ini dapat dibuktikan dengan adanya sebuah video ciptaannya (Fhaza Novayara) sebagai hadiah 2 tahun yang tak sempurna itu. Entah kenapa saya tak habis pikir itu adalah karya yang benar-benar tidak bisa dibuat hanya dengan bakat saja tapi itu dilakukan dengan hati. Saya menghargai cinta yang bisa membuat orang berkarya sepenuh hati dan menghasilkan sesuatu yang indah untuk dinikmati, itulah pelajarang yang dapat saya ambil dari video ciptaan kekasih saya itu, bahwa sesuatu yang dikerjakan, dibuat, dirawat, dan dijaga dengan cinta akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa, dan kalau kalian berpikir luas, cinta disini tidak hanya cinta laki-laki dengan perempuan tapi cinta dengan dunia, tuhan, pekerjaan, lingkungan dll. penasaran dengan videonya? okee cekidott ...






Posting Komentar