Internet Download Manager 6.19 tanpa registrasi dan anti fake serial number

0 komentar
      Internet Download Manager adalah sebuah program untuk membantu kita memudahkan mendownload suatu file dari website, contohnya bila kita mencoba download video dari youtube kita bisa langsung mendownloadnya karena dengan automatis IDM ini akan muncul dan menawarkan user untuk mendownload video tersebut. 

      Tidak usah panjang-panjang karena saya yakin kebanyakan dari User sudah mengetahui fungsi dasar program ini, tapi sudahkah anda melakukan registrasi agar IDM itu tidak trial? atau jika anda sudah melakukan registrasi (khususnya yang melakukan registrasi secara ilegal, patching, cracking, serial number bodong), apakah tidak terdeteksi sebagai "Fake serial number" ? hehehe saya yakin buat para pecinta program bajakan mengalami "Fake serial number" tapi yang aneh meski sudah ketawan bajakan IDM 6.19 ini tetap bisa digunakan dan tetap teregistrasi hanya saja akan muncul notice box seperti ini : 

cukup mengganggu bukan? apalagi notice box ini keluar terus menerus, kalo kata temen saya itu "HALIWU"..jangan bunuh diri, saya punya solusinya. Disini saya memiliki Internet Download Manager 6.18 yang sudah saya edit tentunya agar menjadi IDM tanpa registrasi dan tidak akan pernah "fake serial number", instalasinya cukup mudah dan saya sudah menberika step-step instalasi tentunya. Langsung saja kita bisa mendownload IDM forever young hahaha disini Download IDM 6.19 forever


Posting Komentar